Orahua Mado Zebua (Omaze). Fot4o Ist.

Jakarta, NAWACITAPOST. COM  – Ketua Umum BPP Orahua Mado Zebua (Omaze), Likano Zebua, membuka secara resmi perayaan HUT Omaze ke-6  (2016 -2022).

Baca Juga : Meriahkan HUT ke-6 Orahua Mado Zebua, Ketua Umum Ama Felicia Zebua : Omaze Harus Memberi Dampak Positif

Adapun pembukaan perayaan Hut OMAZE ke-6, diawali dengan Doa dan mengumandangkan lagu kebesaran Masyarakat Nias ” TANO NIHA” yang di lanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Bpk. Yupiter Zebua (Ama Yolanda) serta acara pembukaan tersebut di buka secara resmi oleh Ketua Umum BPP OMAZE, Bpk. Likano Zebua, SH yang di tandai dengan pemukulan bola pertama oleh unsur pembina yang di wakili oleh Bpk Sinufa Zebua, SH. (A. Valent) hingga disambut dengan gemuruh tepuk tangan meriah, penuh suka cita dan kegembiraan dari seluruh peserta dan para tamu undangan yang hadir. Tercatat jumlah peserta yang hadir pada Grand Opening tersebut adalah 320 Orang.

Pertandingan persahabatan antar BPC OMAZE dikhususkan pada cabang olah raga Bulutangkis, Tenis meja dan Gaple, Minggu 18 Sept 2022 , Pukul 15.00 WIB s/d 22.00 WIB, dan berjalan dengan luar biasa baik.

Dalam acara tersebut turut hadir beberapa Dewan Pembina Omaze antara lain : Bp.Sinufa SH, Bpk. Kol.Laut.Yulius Zebua,SH.,MM, Bpk.Kol.Inf. Abdi Iman Sakti Zebua SH. Bpk. Immanuel Zebua SH.MH, Pdt. Foarota Zebua S.Th, Bpk. Mayor.Inf.(Purn) Daniel Zebua dan serta dihadiri oleh BPH Badan Pengurus Pusat OMAZE Likano Zebua, SH (Ketum) , Ir. Timoteus Zebua, ST (Sekum), Norwin Zebua (Bendum).

Acara ini diikuti oleh 5 Cabang OMAZE se-Jabodetabek
BPC DKI Jakarta, BPC Bekasi, BPC Kab.Bogor, BPC.Tangerang Raya, dan BPC Bogor Kota.

Dalam laporan kepanitiaan, Bpk Yupiter Zebua memaparkan bahwa tujuan dilaksanakannya pertandingan antar bpc ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar keluarga besar mado zebua yg ada di jabodetabek khususnya, agar saling mengenal dan kedua menggali potensi, bakat dan minat pemuda/i omaze dalam bidang olah raga, dengan harapan bahwa di masa² yg akan datang pemuda/i omaze bisa bersaing dan maju menjadi atlet nasional maupun internasional. Pelaksanaan pembukaan pertandingan ini sekaligus melakukan babak penyisihan dan semi final untuk mencari juara 3 dan Juara 4 sementara Final untuk mencari Juara 1 dan Juara 2 Baik Badminton ganda putra dan Badminton Ganda Putri, Tenis meja tunggal Putera-puteri maupun dengan Gaple akan dilakukan pada acara puncak perayaan HUT OMAZE tanggal 8 Oktober 2022

Baca juga :  Wawali Armuji Janji 'Sulap' Jl Tunjungan Kembali jadi Icon Wisata dan Bisnis

Oleh karena itu melalui kesempatan ini Panitia penyelenggaraan HUT OMAZE yang di laksanakan pada tanggal 8 Oktober 2022. mengajak seluruh elemen Mado Zebua, mulai dari seluruh para Dewan pembina, Seluruh BPP, Seluruh BPC, Sitengabo,o, Onoalawe, Onombene’o, agar meluangkan waktu untuk menghadiri Puncak perayaan HUT OMAZE yg ke 6th dan acara dimaksud akan di isi dengan aksi sosial, membagikan paket Sembako 150 pcs, Penganugrahan piagam penghargaan atas upaya menciptakan lagu mars omaze , lomba maena antar bpc dan yel-yel, dan Door price yg sangat menarik 10 unit sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lian nya Live musik lagu” tradisional daerah Nias.
Kami mengajak seluruh peserta lomba yg berhasil masuk ke Final agar mempersiapakan diri dengan baik serta pastikan ajak seluruh keluarga kita masing-masing
Atas perhatian. Tuhan memberkati.

Tinggalkan Komentar