Palembang, NAWACITAPOST.COM – Kepala Divisi Administrasi, Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris pada Minggu (14/8) mengatakan ,dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Kemenkumham 19 Agustus mendatang, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar lomba mewarnai bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Sabtu 13 Agustus 2022.

“Kegiatan lomba mewarnai ini diikuti oleh anak-anak/keluarga pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan”, kata Idris.

Idris mengatakan kegiatan Lomba mewarnai ini dibagi dalam 2 kategori yaitu Kategori A untuk usia 3 sampai dengan 5 Tahun,dan Kategori B anak usia 6 sampai dengan 9 Tahun. Adapun Peserta Kategori A sebanyak 23 peserta dan Kategori B sebanyak 29 peserta.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto saat meninjau kegiatan mengapresiasi anak-anak yang sangat antusias mengikuti perlombaan. Dengan harapan lomba ini dapat membantu melatih konsentrasi, meningkatkan kepercayaan diri, dan melatih berfikir kreatif, bagi anak

Adapun juara perlombaan ini adalah, Kategori A (3-5 Tahun) dimenangkan Clara dengan nilai 84, juara dua Adara dengan nilai 74, kemudian Carissa Umaira Halim dengan nilai 71.

Kemudian juara harapan kategori A ini adalah Arsyila Talita dengan nilai 68, lalu juara harapan dua ada Assyfa Putri dengan nilai 63, dan juara harapan tiga ada Ahmad Arsyila Anisa dengan nilai 60.

Sementara untuk kategori B (6-9 tahun) dimenangkan oleh M. Fatih Radyen dengan nilai 87, kemudian juara dua direbut oleh Risheisha Devani dengan nilai 84, dan juara ketiga oleh Risheisha Devani dengan nilai 80.

Juara harapan kategori B ini adalah Cut Fakinah Putri Raja dengan nilai 75, lalu juara harapan dua ada azmya Zahira dengan nilai 70, dan Azkia Vania juara harapan tiga dengan nilai 67.

Baca juga :  Sosialisasikan Program Full Sarjana, Helldy Tegaskan Programnya Bukan Omong  Kosong

Hadir dlm acara tsb Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, Kepala Bagian Program dan Humas, Gunawan, Kabid Pelayanan Hukum, Yenni, dan Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Hamsir.serta pengurus Darma wanita kemenkumham Sumsel , Ny IGA Putri Ari Harun , Ny Herdaus dan Ny Simaibang