www.nawacitapost.com
Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut Berikan Penghormatan Kepada Pahlawan Dengan Laksanakan Tabur Bunga

Natal, NAWACITAPOST.COM – Semarakkan dan menyambut HDKD (Hari Dharma Karyadhika) ke – 77 tahun 2022, Rutan Natal laksanakan tabur bunga di bibir Pantai Natal sebagai bentuk mengenang perjuangan para Pahlawan khususnya leluhur Pemasyarakatan sendiri. Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga : Meriahkan HDKD Ke-77, Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut Melaksanakan Kegiatan Kebersihan Tempat Ibadah

Rutan Natal sendiri melaksanakannya di bibir Pantai Natal dikarenakan tidak terdapatnya Taman Makam Pahlawan di Kecamatan Natal, pelaksanaan tetap dilaksanakan dengan khidmat.

“Berdirinya kita disini, untuk mengenang dan memberi penghormatan kepada para pahlawan terkhususnya leluhur kita di Pemasyarakatan. Walaupun kita melaksanakannya di bibir pantai, pada dasarnya niat dan khidmatnya tetap sama. Semoga semangat juang mereka bisa kita lanjutkan melalui tugas dan tanggung jawab kita sehari-hari.” ucap Ka. Rutan Natal, Arip.

(Humas Rutan Natal)

Baca juga :  Pengajian Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara : Jadikanlah Sabar dan Shalat Sebagai Penolongmu