Nawacitapost.com

Medan, NAWACITAPOST.COM – Memasuki hari ke-2, Kanwil Kemenkumham Sumut semakin mendekatkan diri dengan para pelaku UKM. Kegiatan Pameran dan Sosialisasi Layanan Pendaftaran Perseroan Perorangan dan Layanan Kekayaan Intelektual kembali dilaksanakan dengan menerima konsultasi dan permohonan pendaftaran dari masyarakat langsung, bertempat di taman 6 Pusat pasar Medan Mall lantai 1 Medan Kota. (10/08).

Baca Juga: Semarakkan HDKD, Tim Voli Kanwil Kemenkumham Sumut Bertanding Hadapi Tim Voli Lapas Pancur Batu

Dalam kegiatan ini, masyarakat dapat langsung melakukan pendaftaran Perseroan Perorangan secara gratis. Telah tercatat untuk pendaftaran Perseroan Perorangan sebanyak 11 Pendaftaran dan Pendaftaran Kekayaan Intelektual sebanyak 7 Pendaftaran.

Nawacitapost.com

Penyelenggaraan Pameran dan Sosialisasi Layanan Pendaftaran Perseroan Perorangan dan Layanan Kekayaan Intelektual ini  merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 dimana bertujuan untuk menyebarluaskan informasi mengenai layanan Administrasi Hukum Umum dan Kekayaan Intelektual yang ada pada Kementerian Hukum dan HAM.

 

Baca juga :  Sambut HDKD Ke-77, Kakanwil Tinjau Langsung Lokasi Kejuaran Menembak di Mako Brimob