Nawacitapost.com

Gunungtua, NAWACITAPOST.COM – Sebagai upaya dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Gunungtua menyediakan tempat vaksinasi terhadap para pengunjung yang datang ke lapas gunungtua. Rabu, (10/08/2022) pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA : Lapas Kelas III Gunung Tua Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Penggeledahan Terhadap Setiap Petugas Untuk Mencegah Peredaran Barang TerlarangĀ 

Vaksinasi ini dapat diselenggarakan berkat sinergitas antara Lapas Gunungtua, Dinas Kesehatan Paluta dan Koramil Gunungtua. Vaksinasi kali ini ditujukan kepada masyarakat, baik itu vaksin dosis I, II ataupun III.

Proses vaksinasi berjalan aman dan lancar. Seluruh masyarakat yang divaksin adalah masyarakat yang telah bersedia untuk diberi vaksin karena rasa sadar akan bahayanya virus covid-19.

Dengan langkah-langkah yang selama ini telah dijalankan, diharapkan pandemi covid-19 dapat segera berakhir. Agar kehidupan seluruh unat manusia dapat berjalan seperti sediakala tanpa ada pembatasan.

(Humas Lagunta)

Baca juga :  Pelayanan BRI Juanda Bekasi Perlu di Perbaikan