www.nawacitapost.com
Kemenkumham Jabar mengunjungi para sesepuh yang ada di Wilayah Bogor Raya

Bandung, NAWACITAPOST.COM – Sebagai bentuk penghormatan kepada sesepuh Pengayoman yang telah berjasa sampai Kemenkumham menjadi sebesar sekarang, Kemenkumham Jabar melalui Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Bogor Raya dan Suci (Sukabumi-Cianjur) mengunjungi para sesepuh yang ada di Wilayah Bogor Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HDKD 2022, Selasa, 09 Juni 2022. Selain sebagai ajang reuni, silaturahmi ini dijadikan ajang untuk mendapatkan koreksi, dan pembelajaran dari sesepuh Kemenkumham.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Jabar Laksanakan Kegiatan Fasilitasi Dugaan Pelanggaran HAM

www.nawacitapost.comBeragaman persoalan, kendala, tantangan maupun hambatan dalam dinamika organisasi, semuanya berhasil dilalui dengan baik berkat dedikasi dan pengabdian para sesepuh hingga akhirnya Kementerian Hukum dan HAM berdiri sebagai salah satu instansi pemerintah terbaik dengan beragam prestasi dan keberhasilan. Semua keberhasilan maupun prestasi yang ada merupakan legacy yang baik dari para sesepuh yang akan terus kami pertahankan dan tingkatkan.

Kesempatan Silaturahmi jajaran Kemenkumham Jabar yang dipimpin Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan dilaksanakan di kediaman Mantan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Periode 2015-2016, I Wayan Sukerta, di daerah Kota Bogor. Anggiat menyampaikan ini merupakan Program Baru di Kemenkumham yang akan terus berkelanjutan, hal ini dilakukan untuk terus menjalin silaturahmi dan merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian kepada Purna Bhakti Pengayoman.

I Wayan Sukerta berpesan semoga kegiatan silaturahmi ini bisa dijadikan ajang kolaborasi dan sinergitas untuk membawa nama Kemenkumham menjadi semakin lebih baik. “Atas nama keluarga, saya menyampaikan rasa terima kasih atas segala perhatian Kemenkumham Jabar kepada para Pinisepuh Pengayoman, semoga Kemenkumham semakin maju dimasa mendatang“. tutup I Wayan Sukerta.

Baca juga :  Tegas! Panglima TNI Minta Pecat Tiga Oknum Prajurit TNI Penabrak Sejoli di Nagrek

www.nawacitapost.com

Lawatan selanjutnya bergerak ke Kediaman Mantan Kakanwil Sulawesi Barat dan Mantan Kadiv Yankum Jawa Barat Farida yang berada di Kemang Parung Bogor. Farida sangat bersyukur atas kunjungan yang telah dilakukan, ini merupakan suatu kehormatan bisa ditemui oleh junior-junior Pengayoman, semoga kebiasaan baik seperti ini bisa terus berlanjut, karena bagi kami pensiunan, dengan didatangi seperti ini, kita masih merasa diakui sebagai keluarga besar Pengayoman. Semoga Kemenkumham kedepan bisa lebih maju dan berjaya.