Nawacitapost.com

Kotanopan, NAWACITAPOST.COM Lapas Kelas III Kotanopan, sangat memperhatikan kesehatan bagi WBP nya. Seperti hari ini, salah satu upaya yang dilakukan adalah mengadakan kegiatan senam pagi bagi WBP, demi menjaga imunitas tubuh. Sabtu, 06 Agustus 2022.

Olahraga seperti ini tidak hanya diadakan pada hari jumat saja, melainkan setiap pagi, dimana WBP bergantian dalam menginstrukturi olahraga pagi tersebut.

Senam pagi setiap jumat ini, diinstrukturi oleh Ibu Denny Ria selaku Kepala Urusan Tata Usaha dan diikuti oleh seluruh WBP Lapas Kotanopan dengan semangat.

Kalapas Kotanopan, Dekki Susanto, mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini dengan menjadikannya sebagai program pembinaan di Lapas Kotanopan, karena selain menjadi sarana olahraga untuk menjaga imunitas, senam pagi ini juga menjadi sarana hiburan bagi WBP Lapas Kotanopan.

“Kegiatan senam pagi ini, diharapkan bisa berlanjut terus menerus sebagai bentuk kepedulian Lapas Kelas III Kotanopan terhadap kesehatan WBP nya, terlebih dikala pandemi covid-19”, Harap Kalapas Dekki Susanto.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  PPDB SMA di Bandar Lampung dibuka secara Online, PPDB SMP Proses Persiapan