Nawacitapost.com

Rengat, NAWACITAPOST.COM –  Pasca dilantik sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rengat, Wan Rezwanda langsung mengagendakan pertemuan antara seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) bersama petugas pengamanan Rutan Rengat. Sabtu, (06/08/2022).

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 09:00 WIB bertempat di lapangan Rutan Rengat, dalam arahannya Ka. KPR menyampaikan kepada seluruh WBP untuk bersama-sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban serta untuk membangun suasana kekeluargaan dan keakraban baik antara WBP dan Petugas.

“Saya sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Rengat yang baru menghimbau kepada seluruh keluarga besar Rutan Rengat baik petugas ataupun WBP untuk terus menjaga dan meningkatkan rasa kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan begitu baik”, tutur Rezwanda membuka pengarahannya.

Pasca dilantik langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau, Jahari Sitepu, Ka. KPR Rutan Rengat langsung menyusun langkah-langkah dalam rangka menjaga dan membangun kondisi Rutan Rengat menuju lebih baik lagi.

“Kami harap kita dapat menjalin komunikasi dengan baik, kami sebagai petugas Pemasyarakatan selalu siap memberikan pelayanan bagi saudara sekalian dengan catatan saudara sekalian sebagai WBP selalu mematuhi segala aturan yang berlaku dan tentunya mengikuti berbagai pembinaan yang diberikan, hal ini tentunya juga sebagai syarat terhadap dalam pemberian hak-hak WBP selama berada di Rutan Rengat ini”, tutup KPR mengakhiri arahannya.

Kegiatan berakhir dengan aman dan tertib dan ditutup dengan sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi oleh WBP kepada Ka. KPR.

(Humas Rutan Rengat)

Baca juga :  Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Kanwil Kemenkumham Riau, Terima 15 Orang Tahanan Baru Dari Rutan Kelas IIB Dumai