www.nawacitapost.com

Majalengka, NAWACITAPOST.COM – Dalam rangka memenangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Provinsi Jawa Barat khususnya di Kabupaten Majalengka di Pemilu tahun 2024 mendatang, DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Majalengka tengah mempersiapkan kader terbaiknya.

Baca Juga : BMI Majalengka Siap Sukseskan Musda BMI Jawa Barat

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC BMI Majalengka Tarsono D Mardiana, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler dia menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan rekruitmen kader terbaik untuk mengawal kemenangan di pemilu nanti.

“Saat ini kita tengah melakukan rekruitmen kader yang memiliki kompetensi disetiap bidangnya untuk bisa mengawal dan memastikan dalam pemilu 2024 nanti PDI-P di Provinsi Jawa Barat utamanya di Majalengka menjadi pemenang,” jelas Tarsono D Mardiana, Jumat (05/08/2022).

Disela kegiatan Rapat Konsolidasi pra Musda BMI Jawa Barat, Tarsono D Mardiana yang juga Wakil Bupati Majalengka menuturkan dirinya juga tengah fokus selain mengawal kemenangan partainya, juga mempersiapkan kadernya untuk ikut serta mensukseskan program pembangunan daerah.

“BMI Majalengka siap melakukan rekruitmen dari kalangan muda untuk mengawal pembangunan yang akan dan tengah dilaksanakan di Kabupaten Majalengka ini. Guna memastikan ketercapaian Majalengka RAHARJA,” ucap Wakil Bupati Majalengka.

Adapun menjelang Musda BMI Jabar, Tarsono D Mardiana berharap kader yang baru nanti mampu memberikan motivasi dan kekuatan yang maksimal dalam mengawal kemenangan PDI-P di Provinsi Jawa Barat mendatang.

Baca juga :  FORNISEL Berharap Prioritas Pembangunan Nisel, Bawomataluo Didukung Menko Muhadjir Effendy Jadi Situs Warisan Dunia UNESCO

Tinggalkan Komentar