Nawacitapost.com

Balikpapan, NAWACITAPOST.COM – Pada hari Sabtu, tanggal 21 Juli 2022 pukul 09.00 Wita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikapapan beserta Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Kelas IIA Balikpapan mengikuti kegiatan Sosialisasi Kanker dari Yayasan Kanker Indonesia.

Baca Juga: “Pasca Hari Raya Idul Adha Lapas Balikpapan Gencarkan Razia Kamar Hunian”

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikpapan bekerja sama dengan Yayasan Sosial Kanker Indonesia (YSKI) mengadakan Sosialisasi guna meningkatkan kesadaran pegawai Lapas Balikpapan beserta Ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Balikpapan akan bahaya Kanker.

Nawacitapost.com

Tujuan dari sosialisasi guna meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker dan tumor. Dengan didampingi konsultan dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia yang memaparkan materi tentang pengertian kanker dan tumor, faktor pemicu terjadinya kanker dan tumor, bagaimana cara mengenali dan mendeteksi gejala awal kanker pada prostat dan kanker rahim yaitu kanker serviks, kanker endometrium, dan kanker ovarium, Bagaimana cara mengenali dan mendeteksi gejala awal kanker payudara, serta cara sehat dan hemat untuk menghindari diri dari kanker dan tumor.

Baca juga :  Kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim 2021

Tinggalkan Komentar