Riau, NAWACITAPOST.COM – Cabang Olahraga Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Riau berhasil mendapatkan 2 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu dari 8 Atlit yang bertanding.

Dari Cabor Pertina Kabupaten Rohul, 2 yang dapat Medali Perak masing-masing bernama Daniel Bornok Hutasoit dan Rohul Saputra, 4 Medali Perunggu masing-masing, Gabriel, Aristar, Ely Sitanggang, dan Iyosua.

“Perolahan medali 2 PERAK, 4 PERUNGGU 2 Gugur Penyisihan Dari 8 Atlit, semua dari SMKN 1 TAMBUSAI ROKAN HULU,” Kata Ketua Cabor Pertina Rohul Juga Anggota DPRD Rohul Budi Suroso melalui Pelatih Supri Tinju menjawab konfirmasi nawacitapost.com

Untuk diketahui Kejurda ditaja Pertina Cabang Provinsi Riau, dalam rangka
menjelang dilaksanakannya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju di Sumatera Utara, untuk itu Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Riau mulai Selasa – Kamis (26-28/7/2022) menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda).

Dan bahkan, pada pembukaan Kejurda Tinju yang diikuti oleh atlet tinju dari 12 kabupaten/Kota ini dilaksanakan di Pekanbaru selain dihadiri oleh Ketua Pengprov Pertina Riau periode 2022-2026, Suyadi SP juga turut dihadiri oleh Ketua KONI Riau, H Iskandar Husein.

Untuk diketahui, Perolehan Medali Cabor Pertina Rohul yakni, Kategori yunior Daniel Bornok 52kg/ Perak dan Rohul saputra 54 kg/ Perak

Kemudian Kategori Youth, Iyosua silaban 54 kg/Perunggu, Ely Sitanggang 57 kg/ Perunggu Gabriel Edwar RS 63,5 kg/Perunggu dan Kategori Elite, Aristar Pakpahan 63,5 kg/ Perunggu.

“Kami sangat berterimakasih atas semua dukungan dari pihak sekolah terutama Pak Kepsek Wardana Zazki dan Parlindungan wakasis dan rekan kerja di lingkungan SMKN 1TAMBUSAI dan semua pihak atas atlit Cabor Pertina Rohul bisa bertanding di Kejurda Riau ini,”tutur Pelatih.

Baca juga :  Video Viral Antara Satpol PP dan Penjaga Warnet Km 5, Berujung Damai Secara kekeluargaan

Sementara itu, Kepada media ini, Anggota DPRD Rohul juga Ketua Cabor Pertina Rohul Budi Suroso, menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Pelatih, Atlit dan rekan lainnya atas kerja kerasnya pada pelaksanaan Kejurda Pertina Provinsi Riau.

” Saya Ucapkan Selamat, Adek-adek sudah berjuang hingga mendapatkan Medali 2 Perak dan 4 Perungggu, ini prestasi yang baik, terus berlatih, mudah-mudahan pada kejuaraan kedepan kita dapat Medali Emas, perjuangan belum selesai.”pungkasnya.

Editor Fahrin Waruwu.