Nawacitapost.com

Kota Bekasi, NAWACITAPOST.COM Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Road Show Sinergitas Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya dengan Pemerintah Kota Bekasi tahun 2022 dengan tema “Jaga dan rawan suasana damai dan Harmonis di Kota Bekasi dengan mendukung toleransi dan kebhinekaan untuk memperkokoh NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”. Rabu, (20/7/22).

Baca Juga: Pembinaan Usaha Ekspor Hari Kedua Dari Disdagperin Kota Bekasi Mengangkat Proses Bea Cukai Untuk Ekspor Impor 

Acara berlangsung di Gedung Rumpikal Medansatria dan dihadiri Perwakilan dari Setara Institut, sejumlah tokoh masyarakat dan Tokoh agama juga hadir, Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Cecep Suherlan, Camat Medansatria serta Lurah se-Kecamatan Medan Satria.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya, mengajak unsur para tokoh terkemuka untuk dapat menjunjung toleransi berkehidupan yang bersifat positif dan berkerja sama antar satu sama lainnya, Kota Bekasi diketahui selalu mendapatkan predikat dalam Kota yang Harmonis juga bertoleransi antar umat beragama.

Nawacitapost.com

Dengan adanya kegiatan silaturahmi diharapkan mampu mempererat antar umat beragama, antar suku dan bangsa. Bukan prestasi sebagai tujuan melainkan kehidupan yang harmonis antar suku bangsa, kenyamanan dan keamanan menjadi value bagi warga masyatakat untuk menjadikan Kota Bekasi menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk dihuni.

“Bukan prestasi sebagai tujuan melainkan kehidupan yang harmonis antar suku bangsa, antar umat beragam, kenyamanan dan keamanan menjadi value bagi warga masyarakat untuk menjadikan Kota Bekasi menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk dihuni”. Ucap Tri.

Di kesempatan lain, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan juga ekonomi di Kota Bekasi yang begitu tumbuh dan berkembang melalui UMKM yang terus dipromosikan berbagai media, dengan UMKM yang tumbuh di saat ini akan tau proses perkembangan ekonomi pada saat ini, para tokoh yang hadir kali ini mampu harus bisa berkolaborasi kepada warga masyarakat sekitarnya dalam melihat apa saja UMKM yang terus berkembang pada saat ini.

Baca juga :  PLT Wali Kota Bekasi Pimpin Rapat Musrenbang Tingkat Kelurahan

Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi memfasilitasi warga masyarakat dengan memberikan kesempatan bagi warga Kota Bekasi yang hendak memberikan pengaduan terkait layanan publik dapat disampaikan melalui instagram pribadinya @mastriadhianto, demi terciptanya kedekatan antara warga masyarakat dengan Kepala Daerah.

Sumber: Adv.Humas