www.nawacitapost.com
Kakanwil Kemenkumham Papua Barat Mengambil Sumpah Jabatan dan Pelantikan 2 ASN Jabatan Fungsional Tertentu (JFT)

Manokwari, NAWACITAPOST.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman, mengambil sumpah jabatan dan pelantikan 2 ASN Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) yakni  Jabatan Fungsional Pranata Hubungan Masyarakat dan Jabatan Fungsional Pranata Komputer di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Senin (04/07).

www.nawacitapost.com

Digelar di Aula Kantor Wilayah, ke 2 ASN Kemenkumham Papua Barat yang dilantik pagi itu diantaranya, Sariman mengemban Jabatan Fungsional Pranata Hubungan Masyarakat (Humas) serta Rosalin Urbinas mengemban Jabatan Fungsional Pranata Komputer (Prakom).

Sementara itu, Kakanwil Taufiqurrakhman dalam amanatnya menyampaikan kepada jajarannya yang baru saja ia lantik bahwa, Jabatan merupakan amanah, kepercayaan dan juga tanggung jawab yang diberikan kepada kita.

“Maka dari itu, penting bagi kita untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada kita dengan penuh integritas sehingga kinerja yang diberikan oleh Tuhan melalui pemerintah, boleh kita laksanakan semaksimal mungkin.” Ucap Kakanwil.

www.nawacitapost.com

Lebih lanjut Kakanwil juga menginggatkan bahwa Sumpah/Janji yang telah di ikrarkan bukan hanya disaksikan oleh manusia namun juga di hadapan Tuhan yang Maha Kuasa.

“Laksanakanlah tugas dan fungsi yang Saudara emban dengan semaksimal mungkin. Segeralah beradaptasi dengan tugas dan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman yang didapatkan dari jabatan sebelumnya sebagai sarana untuk intropeksi diri dan evaluasi peningkatan kinerja anda kedepannya.” Pesan Kakanwil.

Turut hadir mengikuti dan menyaksikan pelantikan tersebut diantaranya; Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Jonson Siagian, Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung serta para Pejabat Administrator, Pengawas, JFU dan JFT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat serta Rohaniawan.

Baca juga :  Kemenkumham Resmikan 42 Desa Sadar Hukum Kabupaten Aceh Tamiang