Medan, NAWACITAPOST.COM – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara turut ambil bagian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan dengan penerimaan pencatatan Hak Cipta Pemerintah Kota Medan, hal ini juga sebagai bentuk sinergi dan kolaborasi antara Kanwil Kemenkumham Sumut dengan Pemko Medan. (02/07)

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi menyerahkan pencatatan Hak Cipta yang diterima langsung oleh Walikota Medan Bobby Nasution. Bobby menyambut baik dan mengapresiasi penerimaan pencatatan Hak Cipta ini, semoga dengan pencatatan Hak Cipta ini Kekayaan Intelektual di Kota Medan semakin tumbuh dan berkembang.

Nawacitapost.com

Ada 6 (enam) Penerimaan Pencatatan Hak Cipta Pemerintah Kota Medan yang diserahkan hari ini yaitu :

1. Lagu senam medanku sayang;

2. Senam kolaborasi;

3. Senam ahooi;

4. Lagu senam nusantaraku indah;

5. Senam ahooi nusantara;

6. Medan the kitchen of asia (slogan).

Kakanwil Sumut Imam Suyudi berharap semoga dengan kegiatan ini sinergitas antara kedua belah pihak semakin baik kedepannya. Dalam kesempatan ini Imam juga turut berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI oleh Pemko Medan atas senam kolaborasi menggunakan lagu daerah dengan partisipan sebanyak 17.235 orang.

Nawacitapost.com

Turut juga mendampingi Kakanwil, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Desy Anggerainy beserta tim dari Kanwil Kemenkumham Sumut.

Baca juga :  Cegah PMK, Polres Blitar Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan