Nawacitapost.com
Petugas Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut, ikuti Workshop Layanan Publik Pemasyarakatan

Natal, NAWACITAPOST.COM – Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan dalam penyelenggaraan Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mengadakan kegiatan Workshop Layanan Publik Pemasyarakatan bagi petugas di bidang pelayanan dan Tim Humas di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan seluruh Indonesia. Kamis, 30 Juni 2022.

Sebagai seorang pelayan publik di bidang pemerintahan, dalam menjalankan tugasnya tentu harus mampu memberikan pelayanan yang prima. Membangun kepercayaan masyarkat atas pelayanan publik yang dilakukan penyelenggara pelayanan publik merupakan kegiatan yang harus dilakukan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara dan penduduk tentang peningkatan pelayanan publik.

Kegiatan akan dilaksanakan secara hybrid, yang diikuti oleh para peserta dari Unit Pelaksana Teknis secara virtual melalui aplikasi Zoom dan secara luring di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, dengan penerapan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

(Humas Rutan Natal)

Baca juga :  Lapas Kelas III Gunung Tua Kanwil Kemenkumham Sumut, Laksanakan Upacara Bendera Sebagai Bentuk Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara