Nawacitapost.com
Karutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut, Serahkan Penghargaan Kepada Pegawai Peraih Juara 1 Turnamen Tenis Meja BNNK Tapanuli Selatan

Sipirok, NAWACITAPOST.COM –  Penyerahan Penghargaan Berupa Hadiah Oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut Kepada Pegawai Yang Meraih Juara 1 Dalam Turnamen Tenis Meja Yang Diselenggarakan Oleh BNNK Tapanuli Selatan. Rabu, (29/06/2022).

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sipirok turut menyemarakkan gelaran pertandingan Tenis Meja antar instansi, bertajuk Smash On Drugs yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapanuli Selatan dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022, Rabu (22/06/2022), bertempat di Aula Serbaguna Pemko Padangsidimpuan.

Dalam ajang ini Rutan Sipirok yang diwakili oleh Muhammad Yais & Pamuji Ahmad Nuddin Harahap berhasil meraih Juara 1 cabang olahraga Tenis Meja Ganda Putra. Penyerahan hadiah oleh Karutan Sipirok berlangsung tadi pagi pada saat apel pagi dan serah terima tugas penjagaan di halaman kantor Rutan Sipirok.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk kita semua dan saya sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras rekan-rekan sekalian terkhusus bagi yang mewakili kita di ajang tersebut, sehinga dapat membanggakan Rutan Sipirok. Semoga kedepan UPT kita semakin banyak menorehkan prestasi di setiap event yang diikuti, dan terlebih dapat semakin bersinergi dalam mengemban tugas pemasyarakatan.

(Humas Rutan Sipirok)

Baca juga :  Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut, Terima Patroli Sambang Polsek Kotanopan