Nawacitapost.com
Cegah Potensi Gangguan Kamtib, Polsek Sipirok Rutin Melaksanakan Sambang Patroli di Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut

Sipirok, NAWACITAPOST.COM – Cegah Potensi Gangguan Kamtib, Polsek Sipirok Rutin Melaksanakan Sambang Patroli di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut. Selasa, (28/06/2022).

Keamanan dan ketertiban menjadi hal utama yang harus selalu di jaga pada lingkungan Rutan. Oleh sebab itu Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sipirok selalu melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtib. Salah satunya dengan cara sambang patroli yang sampai sekarang ini masih berjalan.

Sambang patroli ini rutin dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Sipirok. Setiap harinya, baik pagi, siang, maupun malam perwakilan dari Polsek Sipirok akan menyambangi Rutan Sipirok guna melakukan kontrol. Kontrol dilakukan untuk memastikan kondisi Rutan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami sangat terbantu dengan adanya patroli sambang karena dukungan keamanan, koordinasi, dan kolaborasi ini sangat kami butuhkan demi menciptakan keamanan di Rutan. Terimakasih kami ucapkan kepada Polsek Sipirok dan seluruh instansi terkait yang telah banyak membantu berbagai kegiatan, baik dalam bidang keamanan, pembinaan, dan lainnya di Rutan Sipirok ini.” ucap Kepala Rutan Kelas IIB Sipirok, Jepri Ginting.

Sambang patroli ini juga bentuk sinergitas yang baik antara Rutan Sipirok dengan Polsek Sipirok. Sinergitas ini akan terus dijaga sampai kapanpun agar situasi tetap aman dan terkendali.

(Humas Rutan Sipirok)

Baca juga :  Dipilih 6 Maret, Mgr Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga, Pr Ditahbiskan Uskup Sibolga Pada 20 Mei 2021 Dengan Menerapkan Prokes