Rutan Poso Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar upacara Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN)

Poso, NAWACITAPOST.COM – Rutan Poso Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar upacara Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk periode 1 April kepada 21 (Dua puluh satu) orang pegawai Rutan Poso, Senin (27/06/2022).

Upacara yang bertempat di Lapangan Kantor Rutan Poso tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Poso Zulkifli Bintang sebagai Inspektur Upacara. Usai pembacaan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, Kepala Rutan secara langsung menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada 21 orang pegawai Rutan Poso.

Adapun golongan pangkat ke 21 (Dua puluh satu) orang pegawai yang menerima kenaikan pangkat tersebut di antaranya; 19 (Sembilan belas) orang dari pangkat Pengatur Muda II/a menjadi pangkat pemgatur Muda Tk.I II/b dan 2 (dua) orang pangkat Penata III/c ke Penata Tk.I III/d.

Nawacitapost.com
Kepala Rutan Poso Zulkifli Bintang menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa

Dalam sambutannya Kepala Rutan Poso Zulkifli Bintang menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri dengan bentuk lebih meningkatkan kinerja.

” Bapak / Ibu sekalian, kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan dari bangsa dan negara. Jaga dan syukuri amanah ini sebaik- baiknya dibalik kenaikan pangkat baru itu ada konsekuensi dan tanggung jawab lebih dari besar, kenaikan pangkat ini tentu dibarengi dengan penambahan gaji, dan itu patut disyukuri”, Jelas Zulkifli Bintang.

Selain itu beliau juga berpesan untuk senantiasa menjaga integritas, meningkatkan produktivitas dan kinerja. ” Tanggung jawab besar menanti anda semua dengan naiknya pangkat Bapak/Ibu, jadikan ini sebagai motivasi untuk berkinerja lebih Pasti, menjadi ASN yang Berkakhlak”, harap Kepala Rutan.

(Humas Rutan Poso)

Baca juga :  Rapat Konsolidasi PAN Kota Blitar, Persiapan Pemilu 2024