Nawacitapost.com

Labuan Bajo, NAWACITAPOST.COM Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo terus melakukan terobosan dan inovasi yang bersifat melayani kebutuhan dasar masyarakat sekitar. Hal ini diwujudnyatakan dengan hadirnya inovasi terbaru di Kantor Imigrasi Labuan Bajo yaitu Wifi Corner.

Layanan ini ditujukan untuk seluruh pelajar di sekitar kota Labuan Bajo yang membutuhkan koneksi internet untuk keperluan belajar.Layanan Wifi Corner memberikan fasilitas Internet “GRATIS” dan dibuka sesuai jam kerja yaitu Senin – Jumat mulai pukul 17.00 WITA– 20.00 WITA.

Jaya Mahendra selaku kepala Kantor Imigrasi Labuan Bajo menjelaskan bahwa kehadiran Kantor Imigrasi Labuan Bajo harus benar-benar secara nyata dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bukan hanya oleh pengguna jasa layanan Paspor biasa dan Izin Tinggal saja namun juga bagi masyarakat sekitar.

“Sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Marciana Dominika Jone, Kantor Imigrasi Labuan Bajo akan selalu berusaha membuat inovasi yang menjawab kebutuhan dasar masyarakat. Hal ini merupakan wujud nyata dan bentuk kepedulian kami sebagai aparatur sipil negara yang sifat melayani masyarakat.” Ucap Jaya Mahendra.

“Di era digital seperti sekarang ini, internet telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat khususnya bagi para pelajar. Oleh karena itu Imigrasi Labuan Bajo hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. ” Tambah Jaya Mahendra.

Seorang pelajar pengguna layanan Wifi Corner pada jumat (24/06) juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kantor Imigrasi Labuan Bajo.

“Kami sebagai pelajar mengucapkan terima kasih kepada Imigrasi Labuan Bajo karena telah menyediakan layanan Wifi Corner. Dengan adanya layanan ini kami menjadi sangat terbantu dalam mengaskses internet untuk keperluan belajar.” Ucap seorang anak pengguna layanan Wifi Corner.

Baca juga :  Jelang Pilkada, Pjs Wali Kota Blitar Jumadi Memberi Pembekalan Linmas

Dengan adanya kemudahan layanan yang diberikan melalui inovasi seperti layanan Wifi Corner, Jaya Mahendra berharap layanan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Labuan Bajo khususnya bagi pelajar serta keberadaan Wifi Corner ini dapat dimanfaatkan secara maksimal.