Nawacitapost.com

Samarinda, NAWACITAPOST.COM Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Kalimat itu nampaknya menjadi motivasi bagi keluarga besar Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Kaltimtara, setelah beberapa waktu lalu melakukan Gowes bersama Divisi PAS, kini olahraga bersepeda itu kembali digalakkan.

Dimotori langsung oleh Koordinator PSP Kanwil Kemenkumham Kaltimtara, hari ini, Minggu, 26/06/2022 dengan titik kumpul sekaligus garis start di Rutan Kelas IIB Balikpapan kegiatan gowes dilaksanakan kembali.

Kalapas Kelas IIA Samarinda, M. Ilham Agung Setyawan dalam kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa dirinya sangat senang dan menyambut baik dilaksanakannya kegiatan gowes bersama.

Nawacitapost.com

“Tentu kami sangat senang dengan kembali dilaksanakannya kegiatan gowes bersama ini, apalagi teman-teman dari UPT lainnya yaitu Rutan Samarinda, Lapas Narkotika Samarinda, Lapas Tenggarong, LPKA, Lapas Balikpapan dan Kantor Imigrasi juga hadir semua, sehingga kegiatan hari ini terlihat sangat meriah.” Ujar Ilham.

Ilham juga mengatakan bahwa sesuai instruksi dari Koordinator Persatuan Sepeda Pengayoman Kemenkumham Kaltimtara, bahwa giat olahraga gowes akan kembali dirutinkan setiap hari sabtu.

“Sesuai instruksi, bahwa kegiatan gowes bersama akan dilaksanakan secara rutin setiap hari sabtu dan kami semua sangat antusias dengan itu.” Pungkasnya.

Usai melaksanakan gowes dengan rute yang lumayan panjang, seluruh peserta gowes kembali berkumpul di Rutan Kelas IIB Balikpapan untuk beristirahat sejenak sekaligus menikmati hidangan sarapan pagi yang disediakan oleh pihak Rutan.

Baca juga :  DPD HIMNI Kalbar Gelar Seminar Nasional Bersama Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham