www.nawacitapost.com
Ketua DPC HIMNI Bekasi Kota, Dasmei Ziliwu

Jawa Barat, Nawacitapost.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Kota, Dasmei Ziliwu Menghadiri acara pelantikan pengurus lengkap LBH HIMNI dan BPP GAPNINDO di Golden Flower Hotel, Sabtu 25/06/2022

Selain dari ketua DPC juga turut hadir sejumlah Dewan Pengurus Pusat (DPP) HIMNI yaitu Ketua Umum, Marinus Gea, Bendahara Umum, Marinus Nazara, Ketua DPD HIMNI Jawa Barat, Yusman Ziliwu, 18 Perwakilan Ketua DPC se-Jawa Barat serta Ketua Umum Gapnido, Ir. Mardhin Zendato. Disamping itu juga dari perwakilan pemerintah Jawa Barat Deni Hardianto Selaku Kesbangpol, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat diwakilkan Sandi, Perwakilan Polda Jabar AKBP Agus Jamaludin SH., Toko Agama, Tokoh Masyarakat juga ikut turut hadir.

www.nawacitapost.com

Pada Kesempatan tersebut Ketua DPC Bekasi Kota, memberikan apresiasi atas adanya pelantikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) di wilayah DPD Jawa Barat. Ia juga mengatakan dengan adanya LBH yang sudah dibentuk di DPD HIMNI Jawa Barat bisa mendampingin mayarakat asal Nias yang berada di wilayahnya.

Saat dimintai tanggapannya atas dukungan dari DPC HIMNI Bekasi Kota yang dipimpinya, Dasmei Ziliwu mengatakan bahwa sebagai dukungan kontrit kami dari 18 DPC yang sudah dibetuk di Wilayah DPD HIMNI Jawa Barat yakni dari programnya kita selalu mendukung,”bukti dari dukungan DPC adalah kehadiran kami dalam acara pelantikan ini,” Kata Dasmei Ziliwu

Tentu kehadiran ini suatu sinegitas antara DPD HIMNI Jawa Barat dengan DPC-DPC seluruh wilayah Jawa Barat. Kemudian dengan adanya wadah HIMNI ini bisa menyatukan kita dalam mencampai satu tujuan yang baik, terutama di bidang politik yang mana seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum bahwa setiap kita yang ada dalam HIMNI sangat membaggakan kita jika adanya salah satu anggota HIMNI bisa ikut berpatisipasi dan terlibat dalam partai politik.

Baca juga :  TP PKK Salurkan Bantuan Makanan Bergizi bagi Masyarakat di NTB

Merujuk keterlibatannya dalam partai politik, Dasmei Ziliwu mengukapkan bahwa dirinya pada ajang pesta demokrasi ditahun 2024 telah merancang langkahnya untuk ikut terlibat didalamnya pada pesta Demokrasi tersebut,”pada pesta demokrasi 2024 tersebut saya minta dukungan dari barbagai pihak serta masyarakat Nias khusus yang ada di wilayah DPC Bekas Kota,” ungkapnya.

Harapannya, dengan adanya kekompakkan dan kebersamaan kita di dalam satu wadah HIMNI maka apapun yang kita rencanakan kedepan dapat terwujud sesuai harapan kita bersama.