www.nawacitapost.com
Kadivmin Kemenkumham Papua Pimpin Apel Pagi

Jayapura, NAWACITAPOST.COM – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua rutin melaksanakan Apel Pagi di hari Jumat sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin pegawai, jumat (24/06).

Bertindak sebagai pembina Apel Pagi Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Hendrik Pagiling, Sementara itu bertindak sebagai Komandan Apel, Kepala Sub Bidang Produk Hukum Daerah, Ruben K Samai.

Dalam amanatnya, Hendrik Pagiling menyampaikan kepada seluruh peserta Apel yang hadir untuk memastikan kembali Laporan B06 dan kedisiplinan. Kedisiplinan yang telah meningkat ini harus dijaga, terimakasih atas peningkatan disiplin para pegawai di Kantor Wilayah kemenkumham Papua yang sudah turut hadir mengikuti apel pagi ini untuk itu bagi Pegawai yang belum disiplin mohon untuk atasan langsung dapat memberi nasihat. Ungkapnya.

www.nawacitapost.com

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kadivmin juga menyampaikan kepada pegawai bahwa sebentar akan ada ibadah oikumene pengayoman yang mana kanwil Papua di tunjuk sebagai tuan rumah untuk itu saya berharab kepada seluruh pegawai yang beragama Nasrani untuk dapat turut mengambil bagian dalam dalam ibadah tersebut.” Ajak Hendrik

Di akhiri arahanya Hendrik Pagiling mengingatkan. Kembali kepada seluruh pegawai di lingkungan kanwil Papua terkait apa yang telah di sampaikan oleh sekjen untuk seluruh unit satuan kerja kemenkumham untuk bekerja selalu menerapkan prokes ketat sehingga penyebaran Covid 19 yang mulai meningkat lagi ini dapat di atasi penyebarannya. ” Pungkas Hendrik Pagiling

Baca juga :  Disabilitas Mental di Bekasi Masuk DPT Pemilu 2019