www.nawacitapost.com
Menparkraf RI (Sandiaga Uno) Kunjungi World Surf League Qualifying Series Nias Pro 2022

Nias Selatan, NAWACITAPOST.COM – Kejuaraan Surfing Internasional atau World Surf League Qualifying Series Nias Pro 2022 yang sebelumnya dibuka secara langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparkraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno pada Rabu (22/6/2022) di Pantai Sorake Desa Botohili Sorake Kecamatan Luahagundre Maniamolo terus berlangsung.

Selain kejuaraan surfing internasional, Nias Pro 2022 juga menawarkan sejumlah hasil Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan tentunya dapat dibeli untuk oleh-oleh sebagai buah tangan.

Beberapa produk UMKM dari berbagai daerah di Kepulauan Nias di antaranya ada souvenir yang dipastikan dapat memanjakan pengunjung dari berbagai daerah di Kepulauan Nias. Ada juga pameran UMKM binaan Bank Indonesia, penjualan kartu perdana dan pulsa elektrik dari Telkomsel, pameran dari rokok L.A Bold.

Selain itu, disana juga terdapat beberapa produk UMKM berupa makanan ringan maupun berat. Ada juga pameran produk dari anak SMK Swasta Edukasi Nias Selatan, berupa kopi bubuk, jahe bubuk, VOC dan masih ada lainnya lagi. Tak hanya itu, di lokasi pantai Sorake juga terdapat exhibition skateboard. Di sini pengunjung dapat menyalurkan bakatnya untuk bersenang-senang.

Baca juga :  Video : Camelia Habiba : Surabaya Wajib Segera Terapkan PSBB