Nawacitapost.com
Kegiatan Razia/ Penggeledahan Insidentil

Gunungtua, NAWACITAPOST.COM – Kepala Lapas Kelas III Gunungtua, dengan Kasubsi Kamtib beserta Rupam Malam dan Satops Patnal Lapas Kelas III Gunungtua melaksanakan Razia insidentil di Blok hunian warga binaan. Pada hari Kamis, 16 Juni 2022 mulai Pukul 21.00 WIB s/d 22.15 WIB.

Target razia kali ini adalah blok A kamar I, II, dan III. Razia dimulai dengan memastikan seluruh penghuni didalam kamar masing – masing dan dalam keadaan terkunci. Kemudian mengeluarkan penghuni kamar sesuai target/sasaran penggeledahan.

Dilanjutkan dengan melakukan penggeladahan badan setiap penghuni kamar. Setelah itu para petugas melakukan penggeledahan kamar hunian dengan disaksikan salah satu penghuni kamar yaitu palkam.

Razia/penggeledahan rutin ini dilakukan untuk menciptakan situasi Lapas aman dan terkendali dan di laksanakan berkelanjutan, waktu dan sasaran secara acak.

(Humas Lagunta)

Baca juga :  Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Kasubsi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Troling Brandgang