www.nawacitapost.com
Divpas Kemenkumham Jabar Laksanakan Rakor Virtual dengan Bendahara dari UPT Pemsyarakatan di Jawa Barat

BANDUNG, NAWACITAPOST.COM – Divisi Pemasyarakatan dalam hal ini melalui Kabid Yantah, Kesrehab, Basan Baran, Saifur Rachman, didampingi Kasub Bid Pembinaan, TI dan Kerjasama, M. Irvan Muayat, dan Bendahara Divisi Pemasyarakatan, Feri Al Gifari Gaos, laksanakan Rapat Koordinasi Virtual dengan Bendahara dari UPT Pemasyarakatan di Jawa Barat guna bahas terkai pelaksanaan Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin, Senin, (13/06/2022).

Kegiatan FMD ini diinisiasi dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Petugas Pemasyarakatan dalam melaksanakan Tugas pokok dan fungsi, sehingga perlu dipersiapkan kegiatan Pembinaan Fisik mental dan displin bersama tiap Koordinator Wilayah UPT Pemasyarakatan Jawa Barat.

www.nawacitapost.com
Suasana Rapat Koordinasi Virtual

Dalam pelaksanaannya Anggaran dari Kanwil dan UPT tidak bisa digabungkan karena tidak sesuai dengan SOP yang ada, sehingga melalui rapat ini diperoleh kesepakatan dalam pelaksanaan melibatkan pihak ketiga sebagai petugas yang membina di Lapangan dengan membuat Surat Perjanjian / Kesepakatan antara Kantor Wilayah dengan pihak Ketiga tesebut.

Bendahara Pengeluaran Divisi Pemasyarakatan, Feri Gaos, menyampaikan bahwa nantinya akan dibentuk tim kordinator korwil agar memudahkan satker dalam berkordinasi dari mulai pengeluaran anggaran dan pertanggung jawaban kegiatan, dan untuk biaya anggaran peserta FMD dibebankan ke anggaran satker, dengan menggunakan indeks pagu biaya perorang, jadi kesimpulan padapelaksanaan Rapat pagi hari ini.

Baca juga :  Gelar WPFK CPNS T.A 2021, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Harapkan CPNS yang Berkualitas