Balikpapan, NAWACITAPOST.COM – Rutan Balikpapan menerima kunjungan dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam rangka Uji Petik Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) (30/05).

Kunjungan dari Tim Penilai Internal disambut oleh Kepala Rutan Balikpapan beserta pejabat struktural dan Pegawai Rutan Balikpapan Tim TPI Meninjau seluruh pelayanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun masyarakat, serta melihat inovasi-inovasi yang ada di Rutan Balikpapan.

Ichsanudin Eko selaku Pengendali Teknis mengapresiasi Kekompakan dan solidaritas Rutan Balikpapan dalam hal kesiapan dan inovasi dalam proses Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan memberikan beberapa saran agar kedepannya Rutan Balikpapan dapat lebih baik lagi demi menunjang pelayanan yang prima kepada WBP maupun masyarakat.

Baca juga :  Kemenkumham Jabar Perdalam Penerapan Metode Regulatory Impact Assessment (RIA) Dalam Penyusunan Naskah Akademik Peraturan Daerah