Nawacitapost.com

Panyabungan, NAWACITAPOST.COM – Untuk meningkatkan kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Tim Medis Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan terus sigap dan optimal memberikan pelayanan dan pengobatan kepada WBP yang ingin memeriksa kesehatannya. Sabtu, (28/05/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari ini mengacu pada Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1995 tentang Pemasyarakatan Pasal 14 Ayat 1 yang menyatakan hak-hak Narapidana, diantaranya adalah hak mendapatkan Perawatan, Pelayanan Kesehatan dan makanan yang layak.

Klinik Lapas Kelas IIB Panyabungan buka setiap harinya bagi Warga Binaan yang ingin berobat. Pelayanan kesehatan terhadap WBP Lapas Kelas IIB Panyabungan dilayani dua petugas perawat kesehatan yang bertugas secara bergantian. “Kami siap melayani keluhan dan mengobati WBP yang ingin memeriksa kesehatannya.” Ungkap salah satu perawat Lapas Kelas IIB Panyabungan.

“Untuk saat ini Lapas Kelas IIB Panyabungan, penyakit kulit seperti gatal – gatal sedang banyak dialami oleh WBP, oleh karena itu bagi WBP silahkan berobat ke klinik Lapas dan akan dilayani seoptimal mungkin”. lanjutnya.

(Humas Lapanya)

Baca juga :  WBP Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut, Jaga Kebugaran Tubuh Lewat Senam Pagi