nawacitapost.com
nawacitapost.com

BANDUNG, NAWACITAPOST.COM – Di tengah masa peralihan menuju endemi dan dalam situasi semakin melandainya angka kasus penularan Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk terus menjaga kesehatan secara prima. Pada pagi ini, Kemenkumham RI beserta seluruh unit Satuan Kerja di seluruh Indonesia melaksanakan senam pagi secara virtual bersama instruktur senam yang berpusat di Lapangan Merah Kemenkumham, Jakarta (Jumat, 27/05/2022).

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Membuka kegiatan senam ini Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh jajarannya. Andap menyampaikan bahwa mulai bulan Juni mendatang Kemenkumham akan kembali melaksanakan apel kembali, terutama mengingat tingkat resiko Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia sudah turun ke level 1. Selain itu Andap juga kembali mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dalam bekerja, terutama dengan kabar akan munculnya beberapa virus baru yang berpotensi untuk masuk ke negara Indonesia.

Antisipasi berbagai penyakit dan virus yang ada dan semoga kita semua bisa melalui semua hal ini dengan baik dengan terus berikhtiar dan tetap semangat,” pesan Andap kepada jajarannya.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Dalam giat Senam Jasmani Kumham Sehat Kumham Produktif ini Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkuhmam Jabar yaitu Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo, Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto mengikuti senam dari tempat kerja masing – masing. Sementara itu Kepala Subbag. Keuangan & BMN Ferry Ferdiansyah dan para pegawai Kanwil Jabar mengikuti giat senam pada halaman gedung Kanwil Jabar.

Baca juga :  Kegiatan Shalat Tarawih dan Tadarus Al-Quran di Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut Berjalan Dengan Lancar