nawacitapost.com
nawacitapost.com

Balikpapan, NAWACITAPOST.COMRutan Balikpapan gelar Upacara Kebangkitan Nasional Tahun 2022 bertempat di Halaman Rutan Balikpapan, Upacara Hari Kebangkitan Nasional ini diikuti oleh Kepala Rutan, Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Balikpapan.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Kepala Rutan Balikpapan dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi, Johnny Gerard Plate dengan tema “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Menutup amanat, Kepala Rutan Balikpapan mengucapkan terimakasih atas partisipasi sehingga pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 ini dapat berjalan dengan tertib dan khidmat.

Baca juga :  Rutan Balikpapan Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK Dan WBBM Pada Satuan Kerja Kemenkumham Kaltim