Siak, NAWACITAPOST.COM – Dibawah pimpinan Kapolsek Tualang AKP. Alvin Agung Wibawa,Sik didampingi Panit 1 Lantas IPTU A. RAMADHAN SH.M.Si bersama personil Lantas Polsek Tualang Polres Siak melaksanakan Penegakan Hukum terhadap Pelanggar lalu lintas bagi pengendara R2 maupun R4 di wilayah hukum Polsek Tualang.

Kegiatan Gakkum tersebut dilaksanakan secara Hunting (Patroli Sepeda Motor) dengan Sasaran kendaraan R2 yang tidak mengenakan Helm SNI/ melawan Arus lalu lintas dan Pengendara dibawah umur, Hal ini tidak lepas dari kepatuhan kita terhadap tata tertib lalu lintas ungkap Panit Lantas IPTU A. RAMADHAN SH.M.SI.

Kita ketahui bersama dalam Pelanggaran Lalu lintas yang kita tertibkan ini sangat berpotensi terjadinya Kecelakaan serta Fatalitas Korban kecelakaan Lalu Lintas, untuk itu kami ambil langkah Penegakan Hukum terhadap pelanggar Lalu Lintas dengan e-tilang serta Edukasi unt mencegah Fatalitas korban kecelakaan di wilayah hukum Polsek Tualang Polres Siak. Penindakan Ini rutin di lakukan sejak sepekan terakhir untuk memberi Penertiban kepada masyarakat agar tetap tertib, Mengenakan Helm SNI bagi pengendaraa R2 merupakan komponen penting yang wajib digunakan pengendara dan Penumpang Untuk melindungi dan Mencegah Benturan di bagian Kepala, yang Kita ketahui Kepala sangat rentan terbentur jika kita terjatuh dari Kendaraan.

Panit Lantas Polsek Tualang Polres Siak IPTU A. RAMADHAN SH.M.SI menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tualang selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan memamaki helm SNI, tidak melawan arus, dan kepada orang tua agar tidak memberikan kendaraan kepada anak dibawah umur diharapkan kita tetap mematuhi ketentuan berlalu lintas di jalan.

“Sayangi diri anda sendiri,keluarga dan Pengguna jalan lain”, Ayo Kita Tertib Berlalu Lintas diMulai dari Diri Sendiri,tutup IPTU A. RAMADHAN. SH.M.SI

Baca juga :  Tim Gabungan Kepolisian Riau - Siak - Tualang Lakukan Pendisiplinan Tegas ke Masyarakat

Saya Selaku Pengendara sangat Berterimakasih Kepada Polantas Polsek Tualang Yang sejak Pagi tadi saya perhatikan Mulai bergerak menindak Pelanggar Yang melawan Arus di Seputaran spbu km 5 dan jl.kandis, Semoga Dengan Memberi tindakan berupa tilang Kepada pelanggar menjadikan efek jera bagi pengguna jalan yang mau coba coba melanggar imbuh fahri adam pengguna jalan.Sokhiaro Halawa