Nawacitapost.com

Blitar, NAWACITAPOST.COM – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono menegaskan, jadikan momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022 untuk bangkit bersama.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0808, usai mengikuti upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022, di halaman Kantor Walikota Blitar, Jumat (20/5/2022).

Hari Kebangkitan Nasional menjadi pengingat bagi kita semua untuk menumbuhkan semangat juang dan cinta akan Bangsa Indonesia.

Nawacitapost.com

Untuk itu jadikan momen ini, sebagai penambah semangat kita untuk bangkit bersama, dalam menjalankan berbagai tugas yang telah di berikan oleh Negara, kata Dandim 0808/Blitar.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022 ini, merupakan momentum yang tepat bagi seluruh Bangsa Indonesia, untuk bangkit bersama setelah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun lebih.

Pandemi Covid-19 ini tidak bisa diselesaikan oleh salah satu pihak saja, tetapi harus diselesaikan secara bersama-sama.

Dandim menambahkan, dengan semangat Kebangkitan Nasional, kita harus bisa bangkit kembali dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 yang menimpa Bangsa Indonesia.

Pada momentum kali ini, Dandim tidak lupa juga mengucapkan “Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022, Ayo Bangkit Bersama,” pungkasnya.

Baca juga :  Danrem 082/CPYJ Pimpin Ziarah di Taman Makan Pahlawan Kota Mojokerto