nawacitapost.com
nawacitapost.com

Blitar, NAWACITAPOST.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar Rapat Kerja bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), bertempat Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar pada Selasa, (17/05/2022).

Rapat Kerja dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto, didampingi Wakil Ketua DPRD, Susi Narulita, Mujib SM, dan Anggora DPRD.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Sedangkan dari Forkompinda hadir Dandim 0808 Blitar, Kapolres Blitar Kota, Kapolres Blitar, Kepala Kejaksaan Negeri, serta Perwakilan Pengadilan Negeri Blitar.

“Pada bulan Syawal ini kami memohon maaf sebesar-besarnya, barangkali kami dalam menjalankan tugas dan fungsi ada kekhilafan dalam bekerja. Kami tidak bisa sendiri, kami membutuhkan bantuan, kontribusi dan pemikiran dari berbagai pihak, butuh saran serta masukan terhadap lembaga DPRD, terutama agar kinerja, optimalisasi kerja, fungsi-fungsi DPRD dapat berjalan dengan baik,” kata Suwito.

 

Dalam kesempatan ini, pihaknya memohon saran dan masukan DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsi legislasi yang outputnya di Perda, pengawasan dan budgeting. Sehingga berbagai macam persoalan sedemikian kompleks.

“Dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah masing-masing memberikan sambutan serta arahan secara bergantian pada forum Rapat kerja terkait berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Blitar,”pungkasnya.

(adv/fm)

Baca juga :  Sudah Tak Layak Huni, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Dirikan Rumah Untuk Amani