nawacitapost.com
nawacitapost.com

TANJUNGPINANG, NAWACITAPOST.COM – Penunjukan Careteker Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota TanjungPinang telah resmi di serah terimakan oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kepulauan Riau (KEPRI) Di TanjungPinang pada Jum’at, (13/05/2022).

Dengan telah di lakukannya pencabutan dan membatalkan Surat Keputusan Dewan pengurus Kamar Dagang  dan Industri (KADIN) Provinsi Kepulauan Riau nomor : SKEP/011/DP/V11/2020 Tanggal 03 Agustus 2020, tentang pengangkatan Dewan pengurus kota TanjungPinang masa bakti 2020-2025 dan menetapkan dan mengangkat Careteker pengurus KADIN Kota TanjungPinang Tahun 2022.

Dewan pengurus KADIN provinsi Kepulauan Riau H.M Alfan Suheiri SE,Ak, MBA menunjuk Careteker pengurus KADIN Kota TanjungPinang yaitu:

  1. Zulkifli Yusuf  : Ketua
  2. Dadan Hamdani : Sekretaris
  3. Morry Chong : Bendahara
  4. M.Iqbal : Anggota
  5. Mazlan : Anggota

Sementara di waktu penyerahan SK dari Ketua Umum KADIN Kepri H.M Alfan Suheiri SE, Ak, MBA Ketua terpilih tidak dapat menghadiri acara tersebut dan di wakili oleh jajaran pengurus terpilih yang lain.

Ketua terpilih saudara Zulkifly Yusup ketika di hubungi awak media tentang rencana ke depannya bliau mengatakan akan mensinergikan para pengurus inti terlebih dahulu dan yang paling penting akan menyusun para pengurus untuk di lengkapi semua sektor unit kerja tersebut, dan lebih kedepannya lagi merencanakan serta menyusun progres kerja Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota TanjungPinang.

Lanjut Zulkifly menyampaikan, Kami di tunjuk Careteker KADIN Kota TanjungPinang ini sampai adanya pembentukan dan pelantikan kepengurusan KADIN Kota TanjungPinang  Definitif, untuk masa bakti 2022-2027

“Harapan kami semoga KADIN kedepan dapat meraih keberhasilan yang maximal”.

(YD)

Baca juga :  Bantuan Tunai Diprogramkan Sistem Saldo bagi Keluarga Penerima Manfaat