nawacitapost.com
nawacitapost.com

Parepare, NAWACITAPOST.COM – Pelaksanaan Upacara merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, upacara juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab setiap pegawai tanpa terkecuali.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Menindaklanjuti surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum  dan Hak Asasi Manusia Nomor SEK-UM.04.01-132 tanggal 12 Mei 2022 perihal Pedoman Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Pelaksanaan apel juga dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare pada jum’at (13/05/2022).

Upacara di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare dilaksanakan oleh seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Kelas IIA Parepare. Kegiatan Upacara Hari Pendidikan Nasional ini sebagai salah satu wujud kepatuhan pegawai dengan melaksanakan peraturan serta memegang sumpah/janji sebagai pegawai, serta mengutamakan kepentingan tugas daripada kepentingan pribadi/golongan dalam setiap pelaksanaan tugas kedinasan.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Jumlah peserta yang hadir 41 orang ditambah 8 orang CPNS. Kurang 4 Orang dengan keterangan 1 Orang Tugas Pengamanan dan 1 Orang Lepas Piket dan 1 Orang terlambat dan satu Orang sakit. Seluruh pejabat dan staf telah mengikuti kegiatan upacara hari pendidikan nasional sebagai wujud komitmen pegawai untuk berkinerja lebih baik khususnya disiplin dalam pelaksanaan kegiatan upacara pegawai secara rutin.

Baca juga :  Kemenkumham Buka Pendaftaran Sekolah Kedinasan Pemasyarakatan dan Imigrasi tahun 2022