nawacitapost.com
nawacitapost.com

Purwakarta, NAWACITAPOST.COMLembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwakarta bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Purwakarta memberikan bantuan berupa gerobak untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian Pemasyarakatan dan BRI guna percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional, program ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan di Indonesia dan merupakan rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022.

Pemberian gerobak tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 April 2022 diserahkan langsung oleh Kalapas Purwakarta dan Pimpinan Cabang BRI yang diwakili oleh Consumer Business Manager PT. BRI Cabang Purwakarta kepada penerima gerobak dari unsur masyarakat umum dan klien pemasyarakatan pelaku UMKM.

Pada kesempatan tersebut Kalapas Purwakarta memberikan sambutannya, beliau menyampaikan terimakasih kepada BRI Cabang Purwakarta yang telah mendukung dalam terselenggaranya kegiatan ini. Kalapas berpesan kepada penerima dukungan UMKM yang berjumlah 2 orang tersebut agar tetap semangat menggerakan roda ekonomi, semoga gerobak yang diberikan dapat bermanfaat dalam menjalankan usaha.

Consumer Business Manager PT. BRI Cabang Purwakarta berpesan kepada seluruh penerima bantuan dukungan UMKM agar menjalankan usaha dengan optimal, pihak BRI akan senantiasa mendukung kelanjutan usaha yang dijalankan oleh seluruh pelaku UMKM melalui berbagai macam program yang ada pada BRI.

Sebagai penutup perwakilan pelaku UMKM menyampaikan terimakasih kepada pihak Lapas Purwakarta dan BRI Cabang Purwakarta yang telah memberikan dukungan usaha, dan menyampaikan Selamat Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022.

 

Baca juga :  Kadivpas (Taufiqurrakhman) Apresiasi Launching Buku Dan Galeri Hasil Karya Wbp Lapas Banjar