nawacitapost.com
nawacitapost.com

BANDUNG, NAWACITAPOST.COMDharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cirebon pada pagi hari ini melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ketua sebelumnya, Yeni Satriyana Yulius, kepada Melyana Kardiyono selaku Ketua yang baru, kegiatan serah terima jabatan kali ini berlangsung di ruang rapat Sahardjo, Kanwil Kemenkumham Jabar (Kamis, 12/05/2022).

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Acara Sertijab Ketua Dharma Wanita Lapas Cirebon pada kali ini berlangsung secara khidmat dan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang dilanjutkan dengan penyerahan memorandum dari Ketua DW yang lama Yeni kepada Ketua DW yang baru Melyana.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Acara Sertijab yang disaksikan oleh Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jabar Priharti Hilal dan dihadiri oleh anggota Dharma Wanita Lapas Cirebon merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Pimpinan Lapas Cirebon.

Baca juga :  Dukung Program Pembinaan Kemandirian, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Beri Sertifikat Life Skill Kepada WBP