Nawacitapost.com

Rengat, NAWACITAPOST.COM – Guna mengantisipasi ganguan keamanan dan ketertiban pasca idul fitri di Rutan Kelas IIB Rengat. Rutan Rengat melaksanakan kegiatan razia kamar hunian pada rabu malam (11/5/2022).

Kegiatan razia tersebut ditujukan untuk mengamankan benda yang dilarang di dalam Rutan, meningkatkan kewaspadaan terhadap ganguan keamanan dan ketertiban serta memastikan keadaan Rutan Rengat dalam keadaan aman dan kondusif.

Razia yang dimulai pada pukul 21.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) Abdul Aziz, serta didampingi Kepala keamanan Rutan, para kasubsi dan juga regu pengamanan.

Menurut keterangan dari Karutan Rengat, kegiatan razia pada malam hari ini merupakan bentuk antisipasi terhadap keamanan dan ketertiban Rutan pasca lebaran. “Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengantisipasi ganguan keamanan dan ketertiban Rutan pasca lebaran. Dimana dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan kondisi Rutan bisa tetap kondusif jauh dari gangguan apapun” ujarnya.

“Terima Kasih kepada rekan rekan yang telah hadir dan bekerja dengan ikhlas dalam pelaksanaan tugas khususnya giat pada malam hari ini. Mari kita ciptakan Rutan yang bersih, aman dan kondusif. Bersama kita PASTI bisa menghadapi seluruh tantangan dan hambatan di masa yang akan datang, tetap memiliki semangat untuk bekerja keras dengan penuh dedikasi” sambung Abdul Aziz.

Hasil temuan akan ditindaklanjuti untuk dimusnahkan serta akan melakukan penegakan tata tertib jika ditemukan barang terlarang di dalam kamar hunian.

(Humas Rutan Rengat)

Baca juga :  Peduli Sesama, Aipda Peran Suhada Dan Ketiga Anaknya Bagikan Masker Buat Warga, Naik Sepeda Pemberian Kapoldasu Dan Kapolres Madina