nawacitapost.com
nawacitapost.com

Manokwari, NAWACITAPOST.COM – Bertempat di Hotel Mansinam, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat telah menggelar Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah dari pejabat lama, Slamet Prihantara ke pejabat yang baru, Taufiqurrakhman pada Kamis (28/04/2022).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang telah digelar siang tadi di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Kepala Ombudsman Perwakilan Papua Barat, Musa Sombuk diawal kegiatan menyampaikan bahwa dirinya begitu kehilangan sosok yang begitu humble dan smart. Beliau berharap perpisahan ini tidak memutus jalinan persaudaraan yang telah terbangun selama ini antara Ombudsman Perwakilan Papua Barat dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Pada kesempatan berikutnya, Slamet Prihantara menyampaian terima kasih kepada segenap jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang telah bekerjasama dengan dirinya menjalankan roda organisasi sehingga target kinerja yang ditetapkan oleh pemerintah dapat dicapai.

Sementara itu, Taufiqurrakhman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Slamet Prihantara dan jajarannya atas sambutan yang begitu hangat telah mengadakan acara pisah sambut.

Dirinya juga menuturkan bahwa akan berusaha melanjutkan dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh Kanwil Kemenkumham Papua Barat selama kepemimpinan Slamet Prihantara dan akan bekerja lebih baik lagi sehingga dukungan segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat sangat dibutuhkan.

Kegiatan pada malam itu, ditutup dengan pemberian cinderamata dari perwakilan FORKOMPIMDA Papua Barat, Para Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala UPT Pemsayarakatan dan Keimigrasian di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Baca juga :  Sekolah Buka Kembali, Fraksi PSI : Jangan mempertaruhkan keselamatan anak