nawacitapost.com
nawacitapost.com

KAB. BOGOR, NAWACITAPOST.COMKadivpas Kemenkumham Jabar, Taufiqurrakhman, sestelah pelaksanaan Ikrar setia kepada NKRI oleh 10 Napiter di LPN Gunung Sindur, sempatkan untuk memberi Penguatan Tugas dan Fungsi serta Arahan kepada Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur pada Senin, (24/04/2022).

Kadivpas berpesan untuk Laksanakan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M. “Sedapat mungkin kita semua jangan menjadi bagian dari masalah, seharusnya kita semua bagian dari solusi.” Tegas Kadivpas.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Himbauan dari Kadivpas kepada Pejabat Struktural dan Kalapas LPN Gunung Sindur untuk menghindari tindakan yang dapat menimbulkan keresahan, serta gangguan keamanan dan ketertiban lapas/rutan seperti, Perlakuan tidak adil dan sewenang-wenang; Pemerasan dan pungli; Tindakan fisik yang berlebihan.

“Awali tugas dengan niat yang baik dan bekerja secara profesional dan proporsional. Bangun komitmen yang tinggi dan integritas moral yang kuat, agar dalam melaksanakan tugas senantiasa berdasarkan peraturan dan perundang-undangan, serta prosedur yang telah ditetapkan dan tidak menyalahgunakan wewenang dan bekerjalah kepada organisasi bukan kepada perseorangan.” Tambah Kadivpas dalam arahannya.

Terakhir arahan Kadivpas adalah untuk melaksanakan dan pedomani Surat Edaran Sesditpas tentang peringatan HBP ke-58 Tahun 2022 dan menyelenggarakan serangkaian kegiatan HBP serta publikasikan kepada media diikuti laporan pelaksanaan kegitan kepada Kepala Kantor Wilayah dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan.
“Terimakasih kepada kalapas dan jajaran atas sumbangsihnya memberikan citra positif kepada Kanwil Kumham Jawa Barat dengan banyaknya napiter yang menyatakan ikrar kepada NKRI.” Pungkas Kadivpas.

Baca juga :  WBP Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Pembinaan Kerohanian