Sipirok, NAWACITAPOST.COM – Rutan Kelas IIB Sipirok, ikuti apel pegawai sekaligus pembukaan orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2022, Senin (4/4/2022).

Baca Juga : WBP Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Kanwil Kemenkumham Riau, Ikuti Kegiatan Sholat Isya dan Tarawih Serta Witir Berjamaah di Mesjid

Bertempat di aula biro kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI seluruh Pimti dan Unit Pelaksana Teknis ikuti zoom meeting, melalui sambutannya Sekretaris Jenderal Kemenkumham membuka secara resmi untuk orientasi CPNS tahun 2022. Beliau mengatakan kepada seluruh CPNS yang baru diterima agar bekerja dengan baik, tetap mentaati tata nilai Kemenkumham.

“ Pagi ini sudah saya buka secara resmi orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2022, saya pesan kepada seluruh cpns yang baru saja di terima, agar melaksanakan tugas – tugasnya dengan baik, ikuti tata nilai Kemenkumham, jangan kotori baju kalian, jangan kotori pekerjaan kalian dengan hal – hal yang bisa mencoreng nama baik Kemenkumham. Tata nilai Kemenkumham saat ini memakai sistem core value Ber-AKHLAK. Artinya walau dimana pun kamu ditempatkan tetap jaga harga diri dan martabat Kemenkumham, tetap rendah hati, jangan sombong, lakukan pekerjaan dengan ikhlas, jadi insan perubahan di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.” Tegas Andap Budhi dalam sambutannya.

Turut juga hadir Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sipirok melalui virtual, Jepri
Ginting, A.Md.IP., SH., MH. beliau menekankan kepada cpns yang baru saja diterima di Rutan Sipirok agar melaksanakan tugas dengan baik, tidak terpengaruh hal-hal yang negatif.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada adik – adik cpns yang baru di Rutan Sipirok, saya pesankan kepada kalian yang berenam agar melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat, jauhi narkoba, tetap rendah hati.”

Baca juga :  Tutup Porsenap, Karutan Batam Bersama Jajarannya Bagikan Hadiah Pemenang Lomba

Pelaksanaan orientasi dilaksanakan dengan aman dan baik.

(Humas Rutan Sipirok)

YouTube player