Panyabungan, NAWACITAPOST.COM – Untuk peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 58 tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan gelar pembukaan Pekan Olahraga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga : Peringatan Isra Mi’raj Di Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut Berjalan Dengan Lancar

Pekan Olah Raga bagi WBP ini dibuka langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora.

Dalam arahannya Mustafa menyampaikan bahwa, kegiatan ini supaya dijadikan sebagai ajang dalam membangun kerukunan dan kebersamaan antar Warga Binaan.

Selain itu, Kalapas juga menekankan untuk tetap menjaga sportifitas dalam pelaksanaan kegiatan ini dan tetap memperhatikan Keamanan.

“Mari kita jadikan kegiatan Pekan Olahraga ini sebagai ajang kita dalam membangun kerukunan dan kebersamaan di Lapas Kelas IIB Panyabungan ini. Jadikan kegiatan ini sebagai hiburan akan tetapi dengan mengedepankan sportifitas dalam pelaksanaannya”. Ujar Mustafa.

Selain itu Kalapas juga meminta kepada Petugas agar kegiatan di kawal dengan serius suapaya kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada masalah. Dengan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan tetap tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

(Humas Lapanya)

YouTube player
Baca juga :  Bom Kartasura, DPR Soroti Rekrutmen Pelaku Lewat Medsos