Tanjung Pura, NAWACITAPOST.COM – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, Rutan Kelas IIB Tanjung Pura Kanwil Kemenkumham Sumut kembali menggelar kegiatan Razia/Penggeledahan kamar hunian WBP. Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga : Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut, Mengikuti Teleconference Pengarahan Direktur Kamtib Secara Virtual

Kegiatan penggeledahan ini dipimpin oleh Ka. KPR beserta 11 orang anggota yang terdiri dari staf KPR dan Rupam, pada pukul 22.30 WIB s.d. 23.15 WIB di kamar F.1, F.2 dan F.3.

Berdasarkan Hasil penggeledahan tersebut, petugas menemukan dan mengamankan barang-barang yang dilarang berupa : handphone 4 unit, charger 2 buah, sendok 3 buah dan headset 2 buah.

Karutan Rian Firmansyah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan. Sehingga, terciptanya Rutan Tanjung Pura yang senantiasa Aman, Tertib dan Kondusif.

Selama proses kegiatan berlangsung, semuanya berjalan dengan lancar, aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(Humas Rutapura)

Baca juga :  Satu Orang WBP Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut Sakit Sehingga Harus Dirawat di Puskesmas