Kotanopan, NAWACITAPOST.COM – Mengingat banyaknya masyarakat yang ekonomi nya terdampak pandemi covid-19, terkhusus di wilayah Kotanopan, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Baca Juga : Peduli Terhadap Sesama, Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Dan Lapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Beras Kepada Warga

Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), memberikan uluran tangan berupa bantuan beras melalui Lapas Kotanopan, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran wilayah Kotanopan.

Lapas Kotanopan menyalurkan bantuan dari Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) kepada masyarakat sekitar Lapas Kotanopan yang membutuhkan. Selasa, 25 Januari 2022.

Dalam pemilihan warga yang membutuhkan, pihak Lapas Kotanopan bekerjasama dengan aparatur desa setempat untuk mengumpulkan data masyarakat yang membutuhkan, kemudian memilih 5 orang untuk dipanggil ke Lapas Kotanopan untuk menerima bantuan beripa beras tersebut.

Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) dan pihak Lapas Kotanopan berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Dirgahayu Indonesia, Filosofi dan Sejarah Panjang Torehkan Kemerdekaan Tak Boleh Diabaikan