Siak, NAWACITAPOST – Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K.MH dan Pamatwil Dit Samapta Polda Riau KOMPOL KEMRI didampingi Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa S.I.K beserta personil Polsek Tualang melakukan peninjauan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD MI Tahfidz Al-Quran Nurul llmi Kecamatan Tualang Kab. Siak, Selasa (25/01/2022). Kegiatan tersebut untuk mempercepat Vaksinasi bagi anak terutama bagi anak sekolah.

Kegiatan tersebut untuk mempercepat Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dan menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Dalam Vaksinasi yang dilaksanakan di Perawang, Kapolres Siak menghimbau tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Menghindari Mobilitas).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi anak 6-11 tahun turut hadir Ka Puskesmas Perawang dr. NEDRA dan tim pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Kapolres Siak juga menyapa petugas tim kesehatan. Diharapkan semua anak -anak dapat dilakukan Vaksinasi.

Terpisah Kapolsek Tualang dalam pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Tualang dilaksanakan di 5 tempat lokasi yaitu di SD IT AL Wildan Km. 3 uskesmas Tualang, RSUD Type D ,SD YPPM Belakang Pasar Km. 4 dan Puskesmas Perawang.

“Kita bekerja sama dengan pemerintah setempat dalam Vaksinasi anak yang dilaksanakan di kecamatan. Vaksin aman dan Halal. Kegiatan tersebut juga kita sudah menempatkan personil Polsek Tualang dan personil dari TNI dalam pengamanan Vaksinasi anak tersebut,” tutup Kapolsek. (Sokhiaro Halawa)

YouTube player
Baca juga :  Lanudal Tanjungpinang Laksanakan Serbuan Vaksinasi Booster