BOGOR, NAWACITAPOST.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi ke-72 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat hari ini, Sabtu, 22/01/ yang di laksanakan di Kantor Imigrasi Non TPI Kelas I Bogor sebagai tuan rumah penyelenggaraan pelaksana.

Baca Juga : Kanim Kelas I TPI Bandung Deklarasi Janji Kinerja 2022 Dihadapan Kadivim Kanwil Kemekumham Jabar

Dalam memeriahkan HBI tersebut Seluruh Jajaran Kemenkumham ikut ambil bagian dalam kegiatan Fune Bike yang jalur ditempuh dengan mengambil rute Jl. Pemuda – Kebun Raya Bogor- dan kembali lagi ke Jl. Pajajaran ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor sebagai titik Start sekaligus titik Finish.

Menghadiri kegiatan ini adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, Kepala Divisi Keimigrasian, Heru Tjondro, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman, Plt. Kepala Divisi Administrasi, Eva Gantini, serta dimeriahkan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Bogor Raya beserta jajarannya.

Dalam Pembukaan kegiatan Kakanwil Sudjonggo menyampaikan beberapa arahan, “Dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi ke-72 ini saya sangat mengapresiasi seluruh elemen yang telah bekerja hingfa terlaksana nya kegiatan Fun Bike HBI ke-72. Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan perwujudan nyata implementasi Janji Kinerja 2022 kita pada poin pertama yaitu Menjaga Kesehatan Sehingga Berkinerja Secara Produktif, yang mana sangat penting dilaksanakan mengingat masih mewabah nya pandemi Covid-19 saat ini.” Ungkap Kakanwil.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa barat, Sudjonggo Menyampaikan Sambutan dalam Kegiatan Fun Bike

Saya ingatkan kepada seluruh peserta kegiatan yang utama untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan Jaga Jarak, Ikuti arahan Panitia Pelaksana dengan baik, tidak perlu terburu-buru saat bersepeda karena ini adalah Fun Bike bukan Perlombaan sehingga yang dituju adalah kesehatan baik jasmani maupun mental kita.” pungkas Kakanwil dalam sambutan nya, untuk selanjutnya Kakanwil pun secara simbolis membuka kegiatan dengan mengibarkan bendera Start.

Baca juga :  Politisi NasDem : Jangan Tutupi Data Meninggal akibat Covid

Baca Juga : Kakanwil Jawa Barat, Sudjonggo Lakukan Konsultasi Target Kinerja Kantor Wilayah Ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Pelaksanaan kegiatan ini ikut melibatkan komunitas bersepeda setempat yaitu dari Bogor Bike Comunnity sehingga pelaksanaan Fun Bike HBI ke-72 ini dapat terlaksana dengan baik, aman, dan tertib, kegiatan pun ditutup dengan pembagian Doorprize yang bekerjesama dengan Pihak Bank BRI Kota Bogor yang ikut memeriahkan Kegiatan ini.

YouTube player