Tanjung Pura, NAWACITAPOST.COM – Rutan Kelas IIB Tanjung Pura bekerja sama Dengan Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia ( PITI ), bagikan bantuan sosial kepada masyarakat Tanjung Pura. Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca Juga : Jaga Kebugaran, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Rutin Senam Pagi

Kegiatan ini langsung dibagikan oleh karutan Tanjung Pura A.Md.IP., S.H., M.H beserta pejabat struktural yang hadir saat itu, di Pendopo Rutan Tanjung Pura.

“Bapak dan ibu sekalin adalah warga yang tinggal di sekitaran Rutan Tanjung Pura jadi kalian juga sudah seperti keluarga kami, ayo bantu kami untuk menjaga kondusifitas dilingkungan Sekitaran Rutan Tanjung Pura” Ungkap Rian Firmansyah

Bantuan tersebut dibagikan kepada 17 orang yang masing-masing Berupa beras sebanyak 5 kilo kepada warga sekitaran UPT Rutan Tanjung Pura, yang terdampak Pandemi Covid-19 .

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini adalah bentuk Bhakti Kemenkumham dan PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia), terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Jangan dilihat dari jumlahnya tetapi lihat niatnya, Insyaa allah masyarakat bisa merasakan kepedulian itu,” ujarnya karutan

“Bapak- bapak dan ibu-ibu supaya Waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar selalu menjaga imunitas tubuh saat ini masih Pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa terbantu dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

(Humas Rutapura)

Baca juga :  Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Rapat Koordinasi Pengembangan Komoditas Jagung Di Lembaga Pemasyarakatan