Jakarta, NAWACITAPOST – Pemerintah Kota Bekasi silaturahmi ke Kantor Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA

Dalam kunjungannya Kepala Bagian Humas Kota Bekasi Sajekti Rubiah menyampaikan kata terima kasih perihal sambutan hangat dari LKBN ANTARA beserta jajarannya.

“Berdialog dan bersilaturahmi ke LKBN Antara yang ada di Jakarta. Pak Darmadi bersama rekan-rekan ANTARA terima kasih banyak atas sambutannya. Dan banyak saling tukar pengalaman yang tentunya kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,” kata Sajekti

Sajekti menjelaskan, kunjungan dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi, kedepannya kerjasama kedua belah pihak dapat lebih baik lagi ANTARA dengan Pemkot Bekasi.

“Tentunya dengan perjanjian kerjasama yang sudah terjalin ini diharapkan akan lebih memudahkan sinergitas antara Pemkot Bekasi dengan pihak LKBN Antara, baik dalam hal pemberitaan maupun bidang lainnya yang terkaitan dengan informasi publik,” jelasnya

Sajekti Rubiah menambahkan hal tersebut sudah seharusnya menjadi atensi  bersama karena melihat kemajuan teknologi informasi yang ada saat ini, khususnya isu yang terus berkembang masif melalui media sosial (medsos) sangat memberikan pengaruh dalam dinamika masyarakat terlebih masyarakat Kota Bekasi sangat menantikan berbagai informasi.

Baca Juga : Kemendagri Ungkap Sejumlah Strategi Percepatan Realisasi APBD

Selain itu informasi yang kita sajikan tentunya materi yang mengantisipasi berita ‘hoax’

“Tentunya salah satu materi yang akan kita tekankan dalam kerjasama ini adalah bagaimana mengantisipasi berita ‘hoax’, yang dimana itu sudah menjadi momok bagi kita semua,” ucapnya

Karenanya, Sajekti berharap kerjasama Pemkot Bekasi dengan LKBN ANTARA ini bisa menjadi sebuah langkah konkret dalam menangkal berita “hoax” yang menyebar di tengah masyarakat, khususnya melalui medsos.

Chief Executive Officer Darmadi yang menerima kunjungan dari Pemkot Bekasi juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kabag Humas beserta jajaran yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke kantor LKBN ANTARA.

Baca juga :  Razia Kamar Hunian, Kalapas Samarinda : Cegah Gangguan Kamtib

“Kami segenap jajaran sangat berterima kasih atas kunjungan Kabag Humas beserta jajaran,” kata Darmadi

Kerja sama yang sudah terbangun antara LKBN ANTARA dengan Pemkot Bekasi diharapkan bisa lebih terjalin erat, khususnya dalam menyebarluaskan informasi serta menangkal isu maupun pemberitaan beraroma “hoax” ditengah masyarakat.

“Kami harap kerja sama ini bisa lebih erat lagi, sesuai dengan komitmen kami, menyampaikan informasi sebagai edukasi bagi masyarakat yang valid bagi masyarakat kancah nasional hingga internasional,” jelas Darmadi

Tentunya dalam pertemuan siang ini banyak hal yang dipaparkan kedua belah pihak untuk mendukung program pemerintah dalam membangun daerah, baik dalam hal kesejahteraan masyarakat maupun kemajuan dan pengembangan potensi di daerah.

Hadir mendampingi Kabag Humas, yakni Kabid PIPDiskominfosandi Selamat Gunawan, Pranata Humas ahli muda sub koordinator hubungan dokumentasi internal,Bag Humas Setda Kota Bekasi dan TWUP4 Ihsan N Kuncoro. (Emrick).

YouTube player