Gorontalo, NAWACITAPOST – Menindaklanjuti penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi yang dilaksanakan oleh Inspektur Wilayah VI (IRWIL VI) pada Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo. Divisi Administrasi (Div Min) yang di Pimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadiv Min) melaksanakan rapat tindak lanjut kinerja, Senin (17/01/2022).

Rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran Div Min baik Pejabat serta JFT dan JFU di lingkungan Div Min. Beberapa hal yang menjadi perhatian Kadiv Admin dalam rapat ini seperti Laporan LHKPN dan LHKASN, Pelaksanaan Assesment untuk tim Reformasi Birokrasi dan Pendampingan Penyusunan SKP.

IMG_3718.JPG

Dalam arahannya, Irwil VI menjelaskan langkah-langkah strategi pelaksanaan kinerja sesuai anggaran tahun 2022. Dimulai dengan melakukan perbaikan perencanaan dan percepat pelaksanaan program/kegiatan fisik bangunan.

Diharapkan setelah dilaksankaannya rapat ini, seluruh ASN khususnya di Lingkungan Div Admin menjadi contoh dalam pelaksanaan tusi di lingkungan Kanwil khususnya dalam penyusunan SKP dan Pelaporan LHKPN dan LHKASN agar selesai tepat pada waktunya. (Emrick)

YouTube player
Baca juga :  Rumah Keluarga Bomber Pospam Kartasura Masih Dijaga