Kotanopan, NAWACITAPOST.COM – Cabang Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Kotanopann mengantarkan 2 (dua) orang tahanan baru berstatus AIII (Tahanan Pengadilan) ke Lapas Kelas III Kotanopan. Jumat, 14 Januari 2022.

Baca Juga : WBP Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Pembinaan Kerohanian Secara Virtual

Dengan dikawal oleh 2 orang petugas dari cabang Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Kotanopan, tahanan atas nama Mahmudin dan Mahyadi diterima oleh Lapas Kotanopan. Dimulai dengan pengecekan keseluruhan berkas oleh subseksi admisi dan orientasi, setelah berkas dinyatakan lengkap, tahanan tersebut dilakukan cek SWAB dengan mendatangkan petugas medis dari Puskesmas Kotanopan guna mengetahui apakah terjangkit corona atau tidak dan ternyata hasilnya negatif.

Kemudia tahanan tersebut diserahkan ke subseksi keamanan dan ketertiban, untuk dilakukan penggeledahan dan penempatan di kamar mapenaling yang rencananya akan ditempatinya selama kurang lebih 2 minggu.

Kegiatan tersebut semuanya dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku dan memperhatikan protokol kesehatan.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Evaluasi Kinerja Dan Penguatan WBK atau WBBM, Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rapat Dinas