Bekasi, NAWACITAPOST – Ketua DPC PSI Rawalumbu Kota Bekasi, Dasmei Ziliwu menghadiri rapat panitia bersama pengurus DPC untuk persiapan acara KOPDAR yang pertama dilakukan ditahun 2022. Dalam acara Kopdar tersebut juga akan dilaksanakan Pelantikan Ketua DPC dan Kepala Direktorat ditingkat DPC PSI Kec Rawalumbu, Kota Bekasi.

Acara Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Direktorat akan dilaksanakan Sabtu (15/1/2022) mendatang.

Panitia serta pengurus didampingi langsung oleh Ketua Panitia, Hendy Okta Permana dan seluruh pengurus Partai PSI DPC Rawalumbu. Guna membahas persiapan acara pelantikan, rapat digelar di Wahyu Coffee Bojong Rawalumbu, Kamis (13/01/2022).

Ketua DPC Rawalumbu Kota Bekasi memberikan arahan terkait berbagai persiapan, rencana kegiatan dan mekanisme serta meminta masukan dari seluruh pengurus ataupun anggota yang hadir.

Dasmei Ziliwu Ketua Dpc psi kec Rawalumbu Kota bekasi

Dia menghimbau agar seluruh pengurus PSI dapat bekerjasama dengan menjaga solidaritas demi kelancaran acara. “Dasmei berharap, semoga dengan telah terbentuknya kepanitiaan ini, kita saling bekerjasama agar bisa mensukseskan jalannya KOPDAR tersebut, jelasnya.

“Rapat kecil berjalan dengan baik dan lancar, berbagai kendala sudah diantisipasi oleh masing masing bidang tinggal pemantapan dan final check saja,” pungkasnya.

Baca juga :  Dandim 0315/Tanjungpinang Pimpin Acara Tradisi Penyambutan Purna Tugas Anggota Satgaster Kodam XVIII/Kasuari dan Korps Raport Anggota Masuk Satuan